Sabtu, 02 Juni 2012

Unpad-Sony Gelar Kompetisi Bisnis Antar Mahasiswa


Unpad-Sony MoU - Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai menandatangani MoU dengan Unpad yang diwakili Wakil Rektor III Bidang Kerjasama Unpad, Med Setiawan, di Eksekutif Lounge Unpad Jalan Dipatiukur, Selasa (22/5)
Universitas Padjadjaran bekerjasama dengan PT Sony Indonesia menyelenggarakan kompetisi bisnis antar mahasiswa. Kompetisi dengan nama " Bizcomzero" ini terbuka untuk mahasiswa di kota Bandung. 



Wakil Rektor III Bidang Kerjasama Med Setiawan mengatakan, tujuan dari kompetisi ini untuk membangkitkan ide-ide produk dan pemasaran berdasarkan rangkaian produk home entertainment dari Sony. Ide-ide yang muncul dalam kompetisi harus disesuaikan dengan gaya dan cita rasa Indonesia, serta dicocokan untuk pasar dan masyarakat Indonesia.

"Ide-ide harus inovatif, lain daripada yang lain, belum ada di pasaran dan itu semua harus diawali dari nol atau zero. Selain itu para peserta juga didorong untuk merancang program pemasaran yang inovatif untuk mendukung produk tersebut," kata Setiawan pada acara MoU PT Sony Indonesia dengan Unpad di eksekutif lounge Unpad Jalan Dipatiukur, Selasa (22/5)

0 komentar:

Posting Komentar